Home > Berita Liga Spanyol > Deportivo La Coruña > Berita Bola : Deportivo La Coruna Memiliki Pelatih Baru

Berita Bola : Deportivo La Coruna Memiliki Pelatih Baru

Madrid – Saat ini kabarnya Deportivo La Coruna sudah menunjuk sang mantan pelatih dari Eibar yaitu Gaizka Garitano, untuk dijadikan sebagai arsitek barunya. Pria yang saat ini berusia 41 tahun ini memang akan menggantikan posisi dari Victor Sanchez, yang pada bulan Mei 2016 telah dipecat.

Berita Bola : Deportivo La Coruna Memiliki Pelatih Baru

Mantan manajer dari Eibar tersebut memang sebelumnya belum mempunyai pekerjaan setelah di bulan Oktober 2015 lalu telah dipecat oleh Real Valladolid dan tercatat di musim lalu telah menangani sekitar sembilan laga. Tidak hanya itu saja, karena Deportivo telah siap untuk dapat menandatangani kontrak kembali bersama dengan gelandang dari Portugal, Bruno Gama yang mempunyai status dengan predikat bebas transfer.

Gama nantinya akan bergabung dengan klub Ukraina FC Dnipro Dnipropetrovsk dengan menandatangani kontrak dengan waktu durasi selama dua tahun dan saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan medisnya.

Seperti yang dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (11/6/2016), bahwa pihak klub Deportivo telah menyetujui menunjuk Gaizka Garitano untuk duduk sebagai pelatih baru. Padamusim ini di ajang La Liga, Deportivo hanya berhasil menjadi pemenang pada dua dari total 21 pertandingan La Liga dan tercatat hanya finis pada peringkat ke-15 di klasemen akhir La Liga 2016-2017.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Kecapekan Penyebab Kekalahan Barcelona Dari Deportivo La Coruna?

Berita Bola Spanyol : Kecapekan Penyebab Kekalahan Barcelona Dari Deportivo La Coruna?

A Coruna – Euforia besar dirasakan Barcelona usai menang besar atas PSG. Tapi hanya tiga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb