Home > Berita Bola > Berita Bola : De Gea Sebut Timnas Spanyol Akan Kembali Bangkit

Berita Bola : De Gea Sebut Timnas Spanyol Akan Kembali Bangkit

Paris – Timnas Spanyol memang pada akhirnya harus mengubur impian mereka untuk merah hattrick juara Euro usai dikalahkan oleh Italia dengan dua gol tanpa balas di babak 16 besar. Dengan hasil ini, maka Italia akan menghadapi Jerman di babak perempat final nanti sedangkan para punggawa Spanyol harus rela menonton Euro ini dari rumah masing-masing.

Berita Bola : De Gea Sebut Timnas Spanyol Akan Kembali Bangkit

Seperti yang dituliskan melalui akun twitter dari David De Gea, Selasa (28/6/2016), kiper Manchester United itu menuliskan tweetsebagai berikut “Kekalahan adalah sebuah bagian dari olahraga dan kami semua harus bangkit usai menelan kekalahan ini. Timnas Spanyol akan kembali lagi di ajang selanjutnya”.

Atas kicauan dari De Gea ini, banyak fans dari De Gea ataupun dari El Matador yang cukup yakin dengan timnya ini di masa mendatang agar bisa mengahdapi Piala Dunia dnegan baik pada tahun 2018 mendatang. Namun, mereka harus mampu bersaing dnegan beberapa tim kuat lainnya agar bisa berbicara banyak mengahdapi ajang turnamen besar yang siap menuyambut mereka. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...