Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Dani Carvajal Dipastikan Absen di Euro 2016

Berita Bola : Dani Carvajal Dipastikan Absen di Euro 2016

Madrid – Dani Carvajal, Bek Real Madrid, kemungkinan besar absen di Piala Eropa 2016. Carvajal setidaknya membutuhkan waktu hingga tiga pekan untuk pemulihan cederanya tersebut.

Berita Bola : Dani Carvajal Dipastikan Absen di Euro 2016

Carvajal mengalami cedera lutut ketika tampil membela Real Madrid pada laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB. Pada laga yang dilangsungkan di Stadion San Siro itu Carvajal harus ditarik keluar pada menit ke-52 dan digantikan oleh Danilo.

Oleh tim medis Real Madrid dan tim medis timnas Spanyol setelah diadakan pemeriksaan lanjutan, sepakat mengatakan Carvajal tak bisa tampil di Piala Eropa 2016. olehkarenanya pelatih Vicente del Bosque hampir dipastikan bakal mengganti Cavajal dengan Hector Bellerin.

Kepastian tersebut terjadi setelah bek Arsenal tersebut tampil mengesankan saat Spanyol meraih kemenangan 3-1 atas Bosnia-Herzegovina dalam laga persahabatan di AFG Arena, St. Gallen, Senin (30/5/2016) dini hari WIB.

Maka apabila hal itu benar terjadi, besar kemungkinan Cesar Azplicueta akan dikembalikan ke posisi aslinya sebagai bek kiri. Bek Chelsea itu bakal menjadi pelapis dari Jordi Alba yang langganan masuk starter timnas Spanyol.

Sedangkan Bellerin, bakal bersaing dengan bek Atletico Madrid, Juanfran, di posisi kanan lini pertahanan La Furia Roja. Dikabarkan Pengumuman skuat resmi timnas Spanyol akan dilakukan pada Selasa (31/5/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb