Home > Berita Bola > Berita Bola Copa Amerika : Dunga Yakin dengan Punggawa Mudanya

Berita Bola Copa Amerika : Dunga Yakin dengan Punggawa Mudanya

California – Ajang Copa Amerika 2016 Centenario dipastikan tidak akan mudah dijalani oleh kubu tim nasional Brasil. Pasalnya sejumlah punggawa andalan dipastikan harus absen karena berbagai hal terutama terkait dengan cedera.

Berita Bola Copa Amerika : Dunga Yakin dengan Punggawa Mudanya

Alhasil pelatih kepala Carlos Dunga membawa banyak punggawa mudanya dengan ujian pertama akan dilakoni kontra Ekuador yang akan dilangsungkan pada hari Minggu jam 9 pagi waktu Indonesia bagian Barat di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California.

Perolehan informasi tim Satupedia, Minggu (05/06/2016), Carlos Dunga merasa yakin para punggawa yang dibawanya kali ini akan mampu berbuat banyak karena dinilai memiliki kualitas tinggi meskipun secara usia masih terbilang muda.

Carlos Dunga pun menyatakan bahwa ajang terkait merupakan kesempatan besar bagi para punggawa mudanya untuk menunjukkan kualitas terbaiknya yang tidak kalah apik dengan tim nomor satu skuad tim nasional Brasil. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Bertemu Barcelona Bagi Buffon Merupakan Kesempatan Untuk Mengukur Diri

Zidane Berikan Pujian Atas Performa Gemilang Buffon

Madrid – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, sudah menunjukkan kapasitasnya selama berkarier sebagai pesepakbola. Dia mendapat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb