Home > Berita Bola > Berita Bola Copa Amerika : Cedera Rodriguez Tak Serius

Berita Bola Copa Amerika : Cedera Rodriguez Tak Serius

California – Punggawa andalan tim nasional Kolombia James Rodriguez alami cedera ketika timnas terkait menghadapi tuan rumah Amerika Serikat dipartai pembuka kompetisi Copa Amerika Centenario 2016 berbenturan dengan Michael Bradley.

Berita Bola Copa Amerika : Cedera Rodriguez Tak Serius

Kondisi kesehatannya pun kini menjadi tanda tanya apakah James Rodriguez bisa segera kembali atau sebaliknya. Carlos Bacca selaku rekan satu timnya diskuad Kolombia mengatakan bahwa pemain terkait tidak mengalami cedera yang serius.

Carlos Bacca menginformasikan James Rodriguez dalam keadaan baik-baik saja dimana cedera bahu yang dialami ketika berlangsungnya laga pembuka Copa Amerika menghadapi tuan rumah Amerika Serikat disebut tidak terlalu serius, EFE, Minggu (05/06/2016).

Namun demikian turut dilaporkan pemeriksaan secara lebih lanjut masih terus dilakukan dengan bintang muda Real Madrid itu akan segera pulih dan kembali merumput mengingat singkatnya jadwal pertandingan Copa Amerika serta sosok terkait dinilai penting arti kehadirannya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Medan – Dalam laga uji coba Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah PSMS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb