Home > Berita Bola > Berita Bola Copa America : Uruguay Tanpa Kehadiran Suarez

Berita Bola Copa America : Uruguay Tanpa Kehadiran Suarez

Amerika Serikat – Menjelang berlangsungnya pertarungan grup C Copa America Centenario 2016, pelatih kepala timnas Uruguay Oscar Tabarez memastikan pihaknya tidak akan menurunkan punggawa andalan Luis Suarez kontrak tim nasional Meksiko.

Berita Bola Copa America : Uruguay Tanpa Kehadiran Suarez

Penyerang andalan klub raksasa Laliga Spanyol Barcelona itu dinilai masih belum sepenuhnya bugar pasca cedera dibagian otot pahanya yang didapatkan ketika menjalani pertarungan penting menghadapi Sevilla dipartai final Copa del Rey.

Diungkap ESPNDeportes, Minggu (05/06/2016), meskipun diketahui sudah jalani proses latihan secara terpisah dari rekan-rekannya diskuad timnas Uruguay, namun Oscar Tabarez enggan terburu-buru memainkan penyerang Luis Suarez.

Pelatih kepala tim nasional Uruguay tersebut menegaskan pihaknya tidak akan menurunkan Luis Suarez sampai punggawa andalan klub Barcelona itu dianggap sudah benar-benar bugar dari cedera yang dialaminya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kemenpora Sakit Hati Dengan Orang Tua Andri Syahputra

Kemenpora Sakit Hati Dengan Orang Tua Andri Syahputra

Jakarta – Kemenpora merasa  kecewa setelah mendengar pernyataan dari orang tua Andri Syahputra, pemain Indonesia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb