Home > Berita Bola > Berita Bola Copa America : Uruguay Gagal Masuk Partai Perdelapanfinal Copa America Centenario 2016

Berita Bola Copa America : Uruguay Gagal Masuk Partai Perdelapanfinal Copa America Centenario 2016

America – GRUP C di ajang Copa America Centenario memang telah menyelesaikan pertandingan mereka untuk yang terakhir kalinya. Dimana untuk posisi dua teratas ada empat Negara yaitu Meksiko, Venezuela, Uruguay, dan juga Jamaika yang saling berebut. Sayangnya bagi Uruguay dan Jamaika sudah lagi tidak merasa persaingan.

Berita Bola Copa America : Uruguay Gagal Masuk Partai Perdelapanfinal Copa America Centenario 2016

Karena Timnas Uruguay dan juga Timnas Jamaika telah terrsingkir dari Copa America. Hal ini dikarenakan dua Negara ini sudah sebanyak dua kali mengalami kekalahan dari sang lawan pada laga yang selanjutnya.

Pada saat berhadapan dengan Jamaika pada partai pamungkas, memang Uruguay sempat berhasil membuka asa lewat gol yang disumbangkan oleh Abel Hernandez pada menit yang ke-21. Masuk di interval yang kedua membuat La Celeste yang merupakan julukan dari Timnas Uruguay berhasil unggul satu angka.

Namun di menit yang ke-66, Uruguay berhasil memberikan tambahan dua gol lagi lewat gol bunuh diri dari Je Watson dan gol dari Mathias Corujo pada menit yang ke-88. Walaupun menang telak, sepertinya hal tersebut tidak dapat membuat tim dari Luis Suarez dan kawan-kawan dapat lolos ke babak perdelapanfinal di ajang Copa America Centenario 2016.

Hal ini dikarenakan untuk partai yang lainnya dimana mempertemukan Meksiko dengan Venezuela hanya berhasil main imbang dengan skor akhir 1-1. Dengan demikian, yang berhak atas tiket pada babak perdelapanfinal di ajang Copa America Centenario 2016 adalah Meksiko dan Venezuela. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Medan – Dalam laga uji coba Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah PSMS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb