Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Copa America : Uruguay Dikalahkan Meksiko pada Laga Perdana Copa America 2016

Berita Bola Copa America : Uruguay Dikalahkan Meksiko pada Laga Perdana Copa America 2016

Jakarta – Pada ajang Piala Eropa 2016, memang BELGIA dan Italia berhasil bergabung pada Grup E bersama dengan Republik Irlandia dan Swedia. Tanpa harus menyingkirkan Irlandia dan Swedia, sepertinya Italia dan Belgia menjadi favorit untuk dapat mewakili Grup E meloloskan diri ke babak 16 besar di ajang Piala Eropa 2016.

Berita Bola Copa America : Uruguay Dikalahkan Meksiko pada Laga Perdana Copa America 2016

Sayangnya ternyata yang difavoritnya untuk menempati posisi puncak di klasemen akhir Grup E di Piala Eropa 2016 bukan Gli Azzurri, julukan dari Italia. Berdasarkan pandangan dari pengamat sepakbola yang ada di Tanah Air, Maruf El Rumi, bahwa nantinya Red Devils, julukan dari Belgia yang akan duduk pada posisi teratas di grup E.

Memang tidak mengherankan apabila Maruf memiliki pendapat seperti ini. Karena Belgia mempunyai penampilan yang cukup bagus pada saat kualifikasi Piala Eropa 2016. Dengan bergabung pada grup B, Eden Hazard beserta kawan-kawan telah sukses menempati posisi puncak dengan mengumpulkan 23 poin.

Dengan sukses di posisi puncak grup membuat posisi Belgia di peringkat FIFA menjadi meningkat. Karena untuk saat ini tim asuhan dari Marc Wilmots ada pada posisi dua peringkat FIFA dengan tepat ada di bawah Argentina. Dengan demikian berarti bahwa pada Konfederasi Eropa (UEFA), Belgia ada pada posisi teratas dikarenakan Argentina sebagai kota asa dari Konfederasi Amerika Selatan (CONMEBOL). (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...