Home > Berita Bola > Berita Bola Copa America : Timnas Peru Merasa Layak Raih Kemenangan

Berita Bola Copa America : Timnas Peru Merasa Layak Raih Kemenangan

USA – Gol kontroversial terjadi pada pertandingan penting nan menentukan antara timnas Peru menghadapi tim nasional Brasil dikompetisi bergengsi Copa America Centenario 2016 dimana gol kemenangan tercipta dianggap lebih dulu mengenai tangan.

Berita Bola Copa America : Timnas Peru Merasa Layak Raih Kemenangan

Gol tunggal yang diciptakan oleh Raul Ruidiaz dinilai berbau kontroversial lantaran dianggap terlebih dulu mengenai tangan pemain terkait. Akan tetapi Ricardo Gareca selaku pelatih kepala tim nasional Peru tidak ingin mendengar kabar miring terkait.

Ricardo Gareca menegaskan skuad besutannya memang layak mendapat kemenangan atas kubu tim nasional Brasil dan enggan membahas gol tercipta yang berbau kontroversi oleh punggawa andalannya pencetak gol penentu Raul Ruidiaz.

Melansir dari laman SoccerWay, Senin (13/06/2016), Ricardo Gareca secara tegas menilai timnas Peru memang layak merengkuh kemenangan  dan berbuah tersingkirnya Brasil. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Eibar vs Barceloba, La Liga 23 Januari 2017

Prediksi Eibar vs Barceloba, La Liga 23 Januari 2017

Surabaya – Jornada ke-19 La Liga Spanyol, raksasa Catalan Barcelona mencoba merangsek ke puncak klasemen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb