Home > Berita Bola > Berita Bola Copa America : Suarez Berikan Bantahan Berseteru dengan Pelatih dari Timnas Uruguay

Berita Bola Copa America : Suarez Berikan Bantahan Berseteru dengan Pelatih dari Timnas Uruguay

Pennsylvania  – Pada beberapa waktu belakangan ini Luis Suarez diterpa kabar tidak sedap berkaitan dengan hubungannya dengan sang pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez. Bahkan dari rumor yang berkembang ada yang menyebutkan bahwa pemain yang memiliki julukan El Pistolero ini memiliki keinginan untuk dapat segera pensiun dari skuad utama Timnas Uruguay.

Berita Bola Copa America : Suarez Berikan Bantahan Berseteru dengan Pelatih dari Timnas Uruguay

Keinginan tersebut sebenarnya didasari adanya insiden di laga lanjutan Copa America Centenario, ketika  Uruguay dipertemukan dengan Venezuela. Dimana untuk laga tersebut, sebenarnya Suarez telah melakukan pemanasan untuk dapat diterjunkan  ke lapangan.

Sayangnya ternyata Suarez gagal untuk tampil dikarenakan namanya tidak dimasukkan ke dalam skuad Uruguay melawan Venezuela. Dengan adanya keadaan inilah membuat Suarez memberikan komentarnya, bahkan ia juga memberikan bantahan bahwa ia terlbat keadaan panas bersama dengan Tabarez.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Minggu (12/6/2016), Suarez menuturkan bahwa untuk saat ini banyak media yang memberikan kabar yang tidak benar. Sebenarnya kemarahan tersebut tidak lain dikarenakan ketidakberdayaannya pada saat timnya harus tereliminasi.

Sebenarnya ditegaskan oleh pemain Barcelona ini bahwa tidak ada kaitannya dengan sang pelatih. Karena memang ia sebenarnya tidak dalam kondisi 90% memberikan kemampuannya kepada Uruguay. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sebenarnya Cristiano Ronaldo Tidak Ditawarkan Ke Real Madrid

Sebenarnya Cristiano Ronaldo Tidak Ditawarkan Ke Real Madrid

Manchester – Mantan bos Manchester United Sir Alex Ferguson, tidak ingin Cristiano Ronaldo bergabung dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb