Home > Berita Bola > Berita Bola Copa America : Luis Suarez Absen Ketika Uruguay Berhadapan dengan Venezuela

Berita Bola Copa America : Luis Suarez Absen Ketika Uruguay Berhadapan dengan Venezuela

Philadelphia – Penyerang andalan yang membela Timnas Uruguay, Luis Suarez, pada laga kedua untuk pengisihan di Grup C Copa America Centenario, yang dilaksanakan pada Jumat 10 Juni 2016 pagi WIB, masih absen ketika berhadapan dengan Venezuela.  El Pistolero yang merupakan julukan dari Suarez saat ini masih cedera hamstring sehingga belum dapat ikut andil memperkuat Los Celeste yang merupakan julukan dari Uruguay.

Berita Bola Copa America : Luis Suarez Absen Ketika Uruguay Berhadapan dengan Venezuela

Sebagaimana yang diketahui bahwa Suarez mendapatkan cedera pada saat Barcelona dipertemukan dengan Sevilla pada final Copa del Rey. Pada saat itu, Suarez terpaksa harus ditarik pada pertengahan laga dikarenakan mengalami cedera otot paha belakang atau hamstringnya.

Walaupun mengalami cedera, Suarez sendiri masih ikut dibawa oleh sang pelatih Uruguay yaitu Oscar Tabarez, untuk dapat berlaga dalam Copa America 2016. Dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Suarez akan tapil pada saat Uruguay dapat melaju ke babak fase grup.

Sayangnya Uruguay mengawali turnamen ini dengan tidak baik. Karena pada laga pembuka pada saat berhadapan dengan Meksiko, sebagai pemenang untuk yang ke-15 kali nya ajang Copa America tersebut berhasil dikalahkan dengan skor akhir 1-3. Apabila dapat melangkah ke babak perempatfinal, Uruguay harus bisa mengalahkan Venezuela serta Jamaika pada laga sisa Grup C Copa America Centenario 2016.

Seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (9/6/2016), Tabarez mengakui bahwa Luis Suarez sedang menjalani rehabilitasi, sehingga sampai saat ini prosesnya belum selesai. Apabila masih mendapatkan cedera, ia tetap tidak akan diterjunkan ke lapangan. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb