Home > Berita Bola > Berita Bola Copa America : Barcelona Sebagai Alasan Neymar Absen pada Copa America Centenario

Berita Bola Copa America : Barcelona Sebagai Alasan Neymar Absen pada Copa America Centenario

Brasilia – Pemain dari Barcelona, Neymar saat ini sudah pasti akan absen dalam laga Copa America Centenario di Amerika Serikat (AS). Hal ini dikarenakan Barcelona kabarnya sebagai alasan utama dari pemain yang berusia 24 tahun ini absen di ajang tersebut.

Berita Bola Copa America : Barcelona Sebagai Alasan Neymar Absen pada Copa America Centenario

Berkaitan dengan hal tersebut, sang legenda sepakbola dari Brasil, Pele memberikan penilaian bahwa sebenarnya tekanan yang selama ini diberikan oleh Barcelona ke Neymar sebagai alasan utama mengapa ia tidak ikut dalam Copa America Centenario. Memang sebelumnya, dari pihak Barcelona sendiri mengaku keberatan apabila Neymar ikut andil dalam dua ajang internasional.

Karena tidak hanya Copa America Centenario saja, karena rencananya Neymar juga akan diikutkan dalam Olimpiade Rio 2016 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2016. Dengan demikian, bintang dari Barcelona ini tetap harus memilih satu diantara dua ajang yang bergengsi yang mempertemukan antar Negara itu.

Seperti yang dilansir dari Marca, Minggu (5/6/2016), Pele menuturkan bahwa hal tersebut telah menggambarkan bahwa Barcelona memberikan tekanan kepada Neymar supaya hanya ikut pada Olimpiade saja.

Namun sebenarnya apabila ia bergabung bersama denganya tentunya akan semakin memperkuat tim. Walaupun memang diakui hal tersebut akan memberikan dampak positif di dunia sepakbola, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...