Home > Berita Bola > Berita Bola : Conte Tidak Ragu Bersikap Keras

Berita Bola : Conte Tidak Ragu Bersikap Keras

London – Mantan dari pemain Chelsea yaitu Gianluca Vialli, ikut angkat bicara berkaitan dengan sosok sang pelatih baru dari The Blues yang merupakan julukan dari Chelsea yaitu Antonio Conte. Dimana menurut pandangannya bahwa Conte sebagai sosok pelatih yang tidak ragu untuk bersikap keras yang ditujukan kepada para pemainnya.

Berita Bola : Conte Tidak Ragu Bersikap Keras

Pelatih yang untuk saat ini masih mengasuh Timnas Italia ini memang baru akan mengasuh Eden Hazard beserta kawan-kawan di musim depan. Sepertinya Conte untuk tahun pertamanya memiliki keinginan bisa membawa Chelsea untuk masuk ke ranah persaingan papan atas di ajang Premier League.

Kembali kepada Vialli, bahwa menurut pandangannya bahwa Conte dapat bersikap keras kepada semua anak asuhnya dengan maksud supaya pada setiap pertandingan tim dapat memberikan penampilan terbaiknya. Ditambahkan olehnya bahwa Conte sebagai sosok pelatih yang akan selalu memberikan pemainnya untuk dapat selalu tampil fokus dan selalu bekerja keras.

Seperti yang dikutip dari Squawka, Selasa (14/6/2016), Vialli mengakui ia mengenal sosok Conte cukup baik, hal ini dikarenakan pada saat di Juventus ia menduduki posisi sebagai wakil kapten tim. Jika dilihat secara taktik, Conte akan menguasai dan mengorganisir tim dengan cukup baik.

Bahkan mereka memiliki sapaan yaitu Mourinho-nya Italia. Karena setelah mengalami musim yang cukup buruk, Conte memang tidak segan untuk memberitahu para pemainnya untuk bisa bekerja keras dan lebih baik diam. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Harus Senang Ditahan Imbang Bilbao

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Harus Senang Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Bilbao – Atletico Madrid harus puas bermain imbang kala tandang ke markas Athletic Bilbao. Sempat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb