Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Conte Tidak Memasukkan Nama Pirlo Dalam Skuad Timnas Italia

Berita Bola : Conte Tidak Memasukkan Nama Pirlo Dalam Skuad Timnas Italia

New York – Andrea Pirlo, Gelandang New York City FC menghormati keputusan sang pelatih Antonio Conte yang tidak memasukkannya ke dalam skuad Italia untuk Piala Eropa 2016. Akan tetapi, Pirlo berbesar hati untuk tetap mendukung Gli Azzurri dalam- meraih kesuksesan di turnamen empat tahunan itu.

Berita Bola : Conte Tidak Memasukkan Nama Pirlo Dalam Skuad Timnas Italia

Di awal musim 2015-2016, Pirlo memutuskan pindah dari Juventus ke New York City FC. Pirlo terakhir kali memperkuat skuad Italia pada laga melawan Bulgaria, 6 September 2015.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih dan saya tahu apa yang harus saya dan dia lakukan. Tidak ada kekecewaan,” kata Pirlo.
“Saya selalu berkomunikasi dengan dia sepanjang musim. Ini adalah keputusan yang diambil karena dia pelatih dan dia harus memutuskan apa yang terbaik untuknya,” ucap Pirlo.

Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Asuhan Antonio Conte itu akan mengawali laga fase grup melawan Belgia pada 13 Juni 2016 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon.

“Saya berharap Italia bisa memenangi Piala Eropa 2016, meskipun tim lain seperti Jerman, Spanyol, dan Prancis juga memiliki peluang yang lebih baik. Ini akan menjadi turnamen yang bagus dan mari berharap rekan-rekan saya mampu membawa pulang trofi,” ujar eks gelandang Juventus itu.

Pirlo mengawali debutnya bersama tim nasional Italia pada 7 September 202. Hingga kini, Pirlo sudah mengemas 116 penampilan dan mencetak 13 gol. Prestasi terbaik pemain asli binaan akademi Brescia itu bersama timnas adalah ketika meraih gelar Piala Dunia 2006. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb