Home > Berita Bola > Berita Bola : Cita-Cita Gundogan di Manchester City

Berita Bola : Cita-Cita Gundogan di Manchester City

Manchester – Klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester City tampak serius ingin meraih kesuksesan dimusim depan. Setelah menghadirkan sosok pelatih terkemuka dan bertalenta Pep Guardiola, kini tim sekota Manchester United itu mendatangkan Ilkay Gundogan.

Berita Bola : Cita-Cita Gundogan di Manchester City

Gelandang tengah berkebangsaan Jerman tersebut dikontrak dengan durasi waktu hingga empat tahun kedepan. Pemain yang juga sempat diincar Real Madrid itu secara terang-terangan menyebut Pep Guardiola sebagai salah satu alasan kuat kepindahannya.

Namun lebih daripada itu sebagaimana lansiran laman resmi ManchesterCity, Kamis (02/06/2016), Ilkay Gundogan berujar dirinya ingin merasakan atmosfir Liga Premier Inggris dan berharap besar bisa merengkuh banyak kesuksesan bersama tim terkait.

Tujuan meraih kesuksesan di Manchester City pun disebut sebagai tantangan yang menarik dan luar biasa terlebih bisa merasakan tangan dingin pelatih Pep Guardiola. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann Lelah Karena Terus Ditanya Soal Masa Depannya

Griezmann Bantah Jika Gabung Manchester United

Madrid – Antoine Griezmann menepis rumor-rumor yang menyebut dirinya sudah pasti meninggalkan Atletico Madrid pada ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb