Home > Berita Bola > Berita Bola : Chelsea Terus Kejar Morata

Berita Bola : Chelsea Terus Kejar Morata

London – Alvaro Morata menjadi pemain yang paling banyak diprbincangkan pada bursa transfer musim panas kali ini. Sang pemain telah dibeli lagi oleh Real Madrid dari Juventus dengan harga 32 juta euro dari Juventus.

Berita Bola : Chelsea Terus Kejar Morata

Madrid sendiri melakukan klausal yang dilakukan oleh Juventus tahun 2014 pada saat mereka membeli Morata. Morata sendiri menunjukan performa gemilang bersama Juventus dalam dua tahun terakhir ini. Tidak hanya di kancah liga, Morata yang sekarang membela Spanyol dalam Euro 2016 membuktikan diri bahwa dirinya adalah striker yang sangat berbahaya. Morata berhasil mencetak tiga gol dan berhasil membawa Spanyol lolos ke babak 16 besar Euro 2016 di Prancis.

Los Blancos sendiri masih belum mengambil keputusan, apakah mereka akan mempertahankan sang striker, atau melepasnya demi mendapatkan keuntungan di bursa transfer. Dari situasi itulah banyak yang berspekulasi bahwa Madrid akan kembali menjual Morata demi mendapatkan keuntungan finansial. Salah satu klub yang menginginkan Morata dalah Chelsea. Pelatih anyar Antonia Conte begitu berhasrat untuk mendatangkan Conte ke Stamford Bridge.

Terbaru, Chelsea disebut sebagai tim yang amat menginginkan sang pemain, hingga Roman Abramovich dikabarkan terbang langsung ke Prancis untuk melihat aksi Morata di pertandingan melawan Kroasia. kabar yang beredar bahwa tim asuhan Antonio Conte sudah memulai negosiasi untuk mendapatkan servis sang pemain dan mereka siap untuk memberikan tak kurang dari 50 juta euro pada Madrid. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb