Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Carrick Diberikan Kontrak Satu Satu Tahun Oleh Mou

Berita Bola : Carrick Diberikan Kontrak Satu Satu Tahun Oleh Mou

Manchester  – Untuk saat ini kabarnya pihak Manchester United akan memberikan kontrak dengan durasi sekitar satu tahun kepada Michael Carrick. Gelandang veteran yang saat ini telah berusia 34 tahun ini kabarnya nantinya setiap minggunya akan mendapatkan gaji sebesar 80 ribu pounds.

Berita Bola : Carrick Diberikan Kontrak Satu Satu Tahun Oleh Mou

Sebagaimana yang diketahui bahwa memang kontrak dari Carrick bersama dengan kubu Setan Merah berakhir pada musim 2015-2016. Sayangnya pada saat diasuh oleh Loius van Gaal yang kala itu masih mengasuh Man United, ia sama sekali belum memperoleh tawaran kontrak yang baru.

Kini Jose Mourinho telah resmi pada akhir bulan lalu, ditunjuk sebagai seorang pengganti dari van Gaal. Diberitakan oleh Goal Intl, Rabu (8/6/2016) bahwa diklaim jika The Special One kabarnya untuk saat ini sedang mempersiapkan paket kontraknya bersama dengan Carrick. Bahkan untuk penandatangan kontrak barunya sendiri kabarnya hanya tinggal menunggu waktunya saja.

Sebagai informasi bahwa Carrick sebagai pemain senior yang saat ini masih tersisa di dalam kubu dari Setan Merah bersama dengan kapten klub, Wayne Rooney. Semenjak 2006 lalu bergabung dari Tottenham Hotspur, memang ia sudah tampil sekitar 421 kali. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...