Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Cahill Dikabarkan Tak Betah Berada di Chelsea

Berita Bola : Cahill Dikabarkan Tak Betah Berada di Chelsea

London – Gary Cahill merupakan salah satu pemain Timnas Inggris yang saat ini berstatus sebagai puggawa Chelsea. Sudah bertahun-tahun lamanya Cahill ini menjadi pilar bagi The Blues, namun menurut sang agen, Cahill dikabarkan tak betah berada di Stamford Bridge karena dirinya merasa tak mendapatkan respek yang lebih di sana.

Berita Bola : Cahill Dikabarkan Tak Betah Berada di Chelsea

Memang, dalam beberapa tahun terakhir ini performa dari Cahill pun sering dipertanyakan karena dianggap sudah menurun dibandingkan dulu di awal-awal kedatangannya dari Bolton. BErsama dengan John Terry, mereka berdua digadang-gadang akan segera meninggalkan London cepat atau lambat karena emang dianggap sebagai buruknya pertahanan dari The Blues karena memang faktor umur yang sudah semakin tua.

Seperti yang dilansir soccerway, Minggu (19/6/2016), agen dari Cahill mengatakan bahwa kliennya itu sudah tak menerima respek dari Chelsea yang ahrusnya pantas didapatkannya. Agen itu menambahkan jika Cahill akan bisa bermain untuk lub top manapun di Eropa jika memang akan hengkang dari Chelsea. Sejauh ini masih belum ada kabar lanjutan mengenai hal ini karena sang pemain masih fokus untuk Euro 2016 di Prancis. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Bagaimana Sulitnya Dilatih Conte

Berita Bola Inggris : Bagaimana Sulitnya Dilatih Conte

London – Gary Cahill mengungkap bahwa bekerja bersama Antonio Conte di Chelsea amat sulit. Seperti ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb