Home > Berita Bola > Berita Bola : Bukan Hanya Messi Yang Akan Pensiun Dari Argentina

Berita Bola : Bukan Hanya Messi Yang Akan Pensiun Dari Argentina

New Jersey – Sekali lagi Argentina berhasil ditaklukan oleh Chile. Argentina sebelumnya sudah pernah gagal di dua final, yakni di Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015. Ada banyak pemain yang rupanya tidak bisa menerima fakta tersebut dengan lapang dada.

Berita Bola : Bukan Hanya Messi Yang Akan Pensiun Dari Argentina

Salah satunya adalah Lionel Messi, yang sempat mengatakan pada media setempat bahwa ia akan segera pensiun dari timnas Argentina. Dan menurut Aguero, bukan hanya pemain Barcelona yang kini tengah mempertimbangkan untuk tak lagi membela Albiceleste di masa yang akan datang.

Menurut Aguero ruang ganti Argentina berada dalam kondisi yang sangat buruk menyusul kekalahan dari Chile dalam adu pinalti final Copa America 2016. “Ada beberapa pemain yang tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk tidak lagi bermain bersama tim nasional,” tutur Aguero menurut laporan Goal International.

“Ini adalah ruang ganti terburuk yang pernah saya lihat, lebih buruk dari apa yang terjadi usai kami kalah di final Piala Dunia di Brasil dan juga kekalahan di final Copa America sebelum ini.”

Aguero dan Messi sendiri mungkin memang kurang berungtung kala membela tim Tango Argentina. Mereka berdua telah berjuang keras agar Argentina bisa meraih kejuaran di pentas dunia. Tetapi hal yang terjadi adalah Argentina memang spesialis menjadi runerr-up di pertandingan antar negara. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb