Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Berardi Menyetujui Hijrah ke Juventus

Berita Bola : Berardi Menyetujui Hijrah ke Juventus

Sassuolo  – Kini telah terjawab sudah dimanakah nantinya bintang dari Sassuolo, Domenico Berardi, untuk musim 2016-2017 akan berlabuh. Sebagaimana yang dilansir dari Tuttosport, pada Kamis (2/6/2016), penyerang internasional yang berasal dari Italia itu telah menyetujui untuk hijrah ke Juventus.

Berita Bola : Berardi Menyetujui Hijrah ke Juventus

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini memang masa depan dari Berardi telah menjadi bahan pergunjingan pada beberapa media-media Italia. Namun kini keputusannya untuk melangkah bersama dengan Juventus menyusul sang mantan tandemnya yang ada di Sassuolo yaitu Simone Zaza yang untuk saat ini telah terlebih dahulu berada di Turin.

Dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Juventus rencananya akan menebus Berardi dengan pinangan uang sebesar 25 juta euro atau  setara dengan Rp378 miliar. Memag sebenarnya jumlah itu pada tahun yang lalu pada saat Sassuolo telah mengakuisisi setengah dari kepemilikan Berardi dari Juventus sudah ada kesepakatan.

Memang semenjak bergabung dengan Sassuolo di tahun 2012 lalu, peran serta Berardi menjadi seorang bintang sudah tidak tergantikan. Tercatat dari total 127 penampilannyadalam ajang Serie A, ia berhasil mencetak sekitar 49 gol. Bahkan ia juga memberikan bantuan kepada Neroverdi untuk mengamankan posisi di kualifikasi Europa League pada musim depan.

Namun sebagai penggantinya, Sassuolo rencananya akan membeli dua bintang dari Pescara yang bernama Gianluca Caprari dan juga Gianluca Lapadula.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

Turin – Tuttosport baru-baru ini mengabarkan bahwa Juventus baru saja menolak proposal penawaran Gonzalo Higuain ...