Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benarkah Partai Rasis Bikin Benzema Tidak Dapat Bermain di Euro 2016?

Berita Bola : Benarkah Partai Rasis Bikin Benzema Tidak Dapat Bermain di Euro 2016?

Paris – Karim Benzema memang bakal menonton Euro 2016 di kandang sendiri. Sebab, dia tidak dibawa pelatih Didier Deschamps. Meski demikian, ada beberapa isu yang beredar tentang hal tersebut. Yakni, belum rampungnya kasus pemerasan dengan ancaman dari Mathieu Valbuena.

Berita Bola : Benarkah Partai Rasis Bikin Benzema Tidak Dapat Bermain di Euro 2016?

Bahkan, Benzema pun menaruh rasa curiga denganpartai rasis yang menekan sang pelatih sehingga dirinya tak dipanggil ke dalam skuad timnas Prancis. Seperti yang dilansir Marca pada Selasa (31/5/2016), Benzema mengatakan bahwa Deschamps ini sudah tak sanggup menanggung tekanan dari partai rasis yang ada di Prancis.

Benzema mengungkapkan, publik harus tahu kalau ada partai sayap kanan yang rasis di Prancis. Namun, dirinya juga tak tahu apakah ini juga merupakan keputusan Deschamps sendiri. Pemain Real Madrid ini menuturkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Deschamps dan juga Presiden FFF karena memang dia merasa rukun dengan semua orang yang ada di sekitar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb