Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Bek Baru United Sosok Pemain Pekerja Keras

Berita Bola : Bek Baru United Sosok Pemain Pekerja Keras

Liverpool  – Untuk saat ini memang Manchester United berhasil mengamankan buruan yang pertamanya yaitu Eric Bailly yang diperuntukkan di musim 2016-2017. Karena pemain yang saat ini berusia 22 tahun ini telah merapat ke United berpindah dari Villarreal sebelum jendela transfer musim panas 2016 resmi dibuka.

Berita Bola : Bek Baru United Sosok Pemain Pekerja Keras

Dengan datangnya Bailly ke dalam Old Trafford tentunya membuat sang senior dari Bailly yang ada di Timnas Pantai Gading yaitu KoloToure memberikan komentarnya. Pemain yang saat ini membela Liverpool ini memberikan penilaian bahwa sosok Bailly sebagai seorang pemain yang memiliki pembawaan tenang namun pekerja keras.

Ditambahkan oleh Toure bahwa dengan ikut bergabungnya pemain yang pernah ikut membela Espanyol berlabuh di United ini tentunya sebagai sebuah kehormatan tersendiri bagi Pantai Gading.

Seperti yang dilansir dari United Report, Rabu (22/6/2016), Toure mengakui bahwa sosok Bailly begitu tenang dan suka akan bekerja keras. Sehingga jika ia berhasil berlabuh ke united ini sebagai sebuah kehormatan tersendiri bagi Pantai Gading,” pungkas  kakak kandung dari Yaya Toure ini. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut BermainBerita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut Bermain

Berita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut Bermain

Merseyside – Jamie Carragher sedikit menyesalkan absennya Sadio Mane pada pertandingan melawan Manchester United tadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb