Home > Berita Bola > Berita Bola : Barcelona Dan PSG Alihkan Buruan Ke Krychowiak

Berita Bola : Barcelona Dan PSG Alihkan Buruan Ke Krychowiak

Barcelona – Raksasa Spanyol Barcelona dan PSG nampaknya sudah putus asa unutk mendatangkan paul Pogba dari Juventus. Kedua tim tersebut sadar bahwa untuk mendatangkan Pogba sangatlah sulit untuk merealisasikannya.

Berita Bola : Barcelona Dan PSG Alihkan Buruan Ke Krychowiak

Kali ini kedua tim tersebut bakalan memperebutkan pemain Sevilla Grzegorz Krychowiak. Barcelona menjadi klub pertama yang menginginkan jasa punggawa Polandia tersebut. Sementara PSG baru masuk dalam daftar setelah mereka resmi mendapuk Unai Emery sebagai pelatih.

Meski datang belakangan, Sky Sports menulis bahwa peluang PSG untuk bisa mendapatkan jasa Krychowiak justru lebih besar. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun ini kembali berkolaborasi bersama. Sebelum sepakat dengan PSG, Emery adalah pelatih Sevilla. Pemain internasional Polandia ini memiliki banderol yang tidak murah. Klausul pelepasan dalam kontraknya bernilai 45 juta euro. Namun, Sevilla disebut sudah bersedia membuka negosiasi pada harga 40 juta euro.

Sekarang ini Grzegorz Krychowiak tengah konsentrasi untuk membela Polandia dalam Euro 2016 di Prancis. Polandia memiliki tugas berat karena pada babak perempat final mereka akan berhadapan dengan Portugal yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Grzegorz Krychowiak diharapkan dapat mengatur lini tengah sebagai jenderal lapangan tengah dan membuka peluang untuk pemain Polandia masuk kedalam pertahanan Portugal. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Madrid – Real Madrid sudah mencetak 71 gol di La Liga musim ini. Dari 71 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb