Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : AS Roma Semakin Dekat Dapatkan Zabaleta

Berita Bola : AS Roma Semakin Dekat Dapatkan Zabaleta

Manchester – Beberapa pemain Manchester CIty memang saat ini sudah berumur di atas 30 tahun dan seiring dengan akan datangnya Pep Guardiola ke Citizen maka banyak pula para pemain yang diprediksikan akan hengkang. Salah satu sosok yang akan meninggalkan Ettihad adalah sang full back, Pablo Zabaleta, yang saat ini berusia 31 tahun.

Berita Bola : AS Roma Semakin Dekat Dapatkan Zabaleta

Seperti yang dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu (29/6/2016), AS Roma dikabarkan semakin dekat dengan untuk dapat mendatangkan Pablo Zabaleta dari Manchester City. Pihak klub kabarnya akan siap untuk membeli sosok bek tangguh asal Argentina itu dnegan biaya yang hanya berkisar 2,5 juta pounds.

Pada musim lalu Zabaleta memang kurang cukup berkontribusi kepada Man City karena cedera yang sering didapatkannya dan hanya 12 kali saja tampil starter. Selain itu, Zabaleta juga harus melakoni operasi sehingga membuat sang pemain harus absen untuk membela Argentina di ajang Copa America 2016 yang dilangsungkan di Amerika Serikat. Sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi yang keluar dari kedua belah pihak dan patut untuk disimak kelanjutan dari transfer ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Klub MLS Jadi Tujuan Totti Selanjutnya

Klub MLS Jadi Tujuan Totti Selanjutnya

Roma – Miami FC menjadi tujuan Francesco Totti berikutnya, Sungguh mengagetkan jika mengingat bahwa ia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb