Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Tidak Ingin Tahtanya Jatuh ke Persipura

Berita Bola : Arema Tidak Ingin Tahtanya Jatuh ke Persipura

Malang  – Sepertinya Arema Cronus akan menjalani ujian yang cukup erat ketika harus berlaga di kandang saat harus menjamu Persipura Jayapura yang bertempat di Stadion Kanjuruhan, pada Minggu (26/6/2016). Karena tidak dipungkiri bahwa Persipura dikenal sebagai sebuah tim tertangguh yang berkunjung di stadion yang ada di Kabupaten Malang.

Berita Bola : Arema Tidak Ingin Tahtanya Jatuh ke Persipura

Walaupun demikian sepertinya Arema Cronus tetap tidak pantang menyerah, bahkan sang tuan rumah mendeklarasikan kemenangan sebagai target utamanya. Ditambah lagi sudah pulihnya sang pemain membuat Milomir Seslija sebagai seorang pelatih menjadi lebih agak leluasa menerapkan skema dari tim.

Hal ini diperkuat dengan kembalinya Syaiful Indra Cahya dari cedera hamstringnya membuat ia telah layak untuk dimainkan. Nantinya Syaiful akan diposisinya pada sayap kiri untuk pertahanan dengan maksud untuk menggantikan fungsi dari Johan Alfarizie yang saat ini sedang menjalani skorsing kartu merah.

Memang masih ada Junda Irawan, namun dikarenakan masih minimnya pengalaman yang dimilikinya ini membuat kepercayaan penuh yang nanti diberikan menjadi riskan. Lini pertahanan dari Singo Edan ini memang telah dikembangkan sebaik mungkin untuk menghadapi Persipura.

Dalam keterangan persnya, Milomir mengungkapkan bahwa timnya supaya tetap fokus jika ada serangan yang tak terduga dari Persipura. Hal in dikarenakan sang tamu mempunyai beberapa orang pemain dengan karakteristik kecepatan yang cukup tinggi.

Diprediksi laga akan berlangsung cukup agresif. Terlebih lagi Persipura mengaku optimis berhadapan dengan Arema. Bahkan sang pelatih Jafri Sastra memberikan tantangan kepada anak asuhnya supaya dapat memecahkan rekor kemenangan atas sang lawan yaitu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.

Walaupun demikian, diakui olrh afri bahwa Arme meman bukan sebuah tim yang mudah untuk dikalahkan. Namun ia percaya bahwa timnya dapat mengeksploitasi kelemahan dari Arema, dengan membawa pulang angka.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb