Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Merasa Lega Imbang dengan Persipura

Berita Bola : Arema Merasa Lega Imbang dengan Persipura

Malang  – Pada Minggu (26/6/2016) malam WIB, bertempat di Stadion Kanjuruhan memang hasil laga yang mempertemukan antara Arema Cronus dan Persipura Jayapura harus legawa dikarenakan mereka harus berbagi angka dengan skor akhir 0-0.  Walaupun demikian memang keduanya menginginkan adanya kemenangan, walaupun memang satu angka saja telah dianggap adil.

Berita Bola : Arema Merasa Lega Imbang dengan Persipura

Pelatih dari Arema Cronus Milomir Seslija memberikan penilaian bahwa pertandingan kemarin berjalan sangat menarik dan bagus. Bahkan ia juga menilai bahwa sang pengadil dalam laga tersebut bekerja dengan cukup baik.

Terkait kegagalannya untuk meraih kemenangan, Cronus berucap bahwa memang ada kalanya Arema mendapatkan kemenangan, namun di lain hal bisa juga harus mengalami kekalahan ataupun imbang. Oleh sebab itulah, nantinya untuk laga yang selanjutnya tim akan melakukan evaluasi lebih lanjut.

Dinilanya bahwa semua elemen tim telah berusaha dengan maksimal untuk memperoleh kemenangan, walaupun sepertinya Persipura memang bukan sebagai lawan yang cukup mudah untuk dikalahkan. Berkaitan dengan laga kemarin memang Milo sendiri tidak mempermasalahkan penampilan dari timnya yang pada semalam tadi kurang gereget.

Sedangkan dari kubu seberang, sang pelatih dari Persipura Jayapura Jafri Sastra mengungkapkan bahwa memang pertandingan yang berlangsung semalam cukup ketat dan imbang. Walaupun menargetkan memperoleh kemenangan, namun ia bersyukur masih bisa mendapatkan satu angka dari Kanjuruhan.

Memang permainan dari Boaz Solossa dkk ini secara keseluruhan dinilainya telah maksimal dan sudah memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada Arema Cronus. Namun sayangnya, beberapa kali kesempatan yang ada tidak berujung gol.

Bahkan dalam keterangan persnya, Jafri mengaku timnya telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan berjuang dengan keras. Hal tersebut sangat diapresiasi oleh sang pelatih. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Jakarta – Juan Revi dipastikan tak bakal memperkuat Arema FC musim depan. Gelandang bertahan berusia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb