Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Mengincar Kemenangan di Ajang TSC 2016

Berita Bola : Arema Cronus Mengincar Kemenangan di Ajang TSC 2016

Malang – Dengan gagal untuk mendapatkan nilai sempurna ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura karena hanya bermain imbang, sepertinya membuat tekad mereka membaik ketika berhadapan dengan Semen Padang, yang dijadwalkan pada Jumat 1 Juli 2016. Bahkan Singo Edan ini nantinya ingin memiliki penampilan yang lebih garang lagi untuk mencetak kemenangan.

Berita Bola : Arema Cronus Mengincar Kemenangan di Ajang TSC 2016

Pelatih dari Arema Cronus yaitu Milomir Seslija memang tidak meninginginkan anak asuhnya mendapatkan kebuntuan yang cukup lama. Bahkan ia telah mempersiapkan timnya untuk melakukan finishing yang lebih gereget supaya dapat membobol gawang dari Semen Padang. Bahkan Milo merasa yakin pemainnya dapat mewujudkan hal tersebut.

Memang untuk yang pertama kalinya pada ajang  Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016, Arema tidak dapat membobol jala dari sang lawan bertempat di Stadion Kanjuruhan karena hanya ditahan imbang oleh Persipura Jayapura. Alhasil dengan keadaan ini membuat Milo tidak dapat melanjutkan terjadi pada laga yang selanjutnya.

Dalam keterangan persnya, Milomir Seslija menuturkan bahwa pada laga selanjutnya mereka harus bisa lebih focus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Walaupun demikian berhadapan dengan Persipura memberikan pengalaman tersendiri supaya mereka dapat bekerja lebih giat lagi dan hal tersebut saat ini sedang dipersiapkannya.

Hal ini dibuktikan dengan lini serang yang ditempati oleh Cristian Gonzales, Gustavo Giron, Esteban Vizcarra, sampai Sunarto, terus digembleng supaya dapat bengis ketika berhadapan di gawang Semen Padang. Sayangnya hingga saat ini Singo Edan masih terus dibayangi beberapa pemain yang mengalami cedera sehingga mempengaruhi pertahanannya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Godan Gancev serta Benny Wahyudi saat ini masih dalam tahapan pemulihan setelah mengalami cedera ketika berhadapan dengan Persipura. Memang cedera yang dialami oleh Goran kabarnya tidak terlalu parah, sayangnya sampai saat ini kepastian terkait apakah nanti pada Jumat bisa merumput kembali belum ada.

Berhadapan dengan Semen Padang itu adalah sebagai calon lawan, karena mereka tidak masuk ke dalam tim dalam posisi lima besar dan telah mengalami kekalahan sebanyak tiga kali. Sebagaimana yang diketahui bahwa Kabau Sirah berhasil mengoleksi 13 angka, dengan menempati posisi yang keenam dan terpaut lima angka tepat dibawah dari posisi Arema.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...