Home > Berita Bola > Berita Bola : Alves Tiba di Turin

Berita Bola : Alves Tiba di Turin

Turin – Bek anyar Juventus Dani Alves sudah berada di kota Turin pada Minggu (26/6/2016). Pemain Brasil berusia 33 tahun itu menjalani pemeriksaan medis sebagai syarat bergabung ke Juventus.

Berita Bola : Alves Tiba di Turin

“Bek asal Brasil Dani Alves tiba di Bandara Caselle pada Minggu pukul 20.30 CEST,” sebut pernyataan resmi Juventus.

“Senin, Dani Alves akan menjadi pemain kedua yang bergabung setelah Miralem Pjanic. Dia harus melalui pemeriksaan medis di J Medical,” lanjut kubu I Bianconeri. Sebelum bergabung dengan Juventus Dani Alves mengakui bahwa dirinya hampir saja bergabung dengan rival Barcelona Real Madrid. Tetapi Alves menegaskan bahwa dirinya sekarang adalah milik Si Nyonya Tua Juventus.

Juventus sendiri telah meresmikan Dani Alves pada bursa transfer musim panas ini. Namun sang pemain lebih fokus membela Brasil dalam turnamen Copa America Centerio 2016 di Amerika Serikat. Sayangnya Brasil tidak dapat berbuat banyak dalam kompetisi yang dijuarai oleh Chile stelah menang atas Argentina.

Setelah kegagalan itu, Alves memutuskan berlibur selama beberapa hari. Pada akhir pekan lalu, Alves memastikan menuntaskan proses transfernya ke Juventus.

Jika resmi bergabung ke La Vecchia Signora, Alves membawa catatan gemilang dalam kariernya. Delapan tahun berseragam Barcelona, pemain didikan akademi Bahia itu sukses mempersembahkan 23 gelar bagi La Blaugrana. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...