Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Alvaro Morata Tidak Risaukan Masa Depannya di Juventus

Berita Bola : Alvaro Morata Tidak Risaukan Masa Depannya di Juventus

Milan – Alvaro Morata, striker Juventus, mengaku tidak memikirkan masa depannya bersama tim. Morata akan focus membela Spanyol di Piala Eropa 2016 ini, dia menegaskan akan mengabaikan seluruh spekulasi yang mempertanyakan masa depannya.

Berita Bola : Alvaro Morata Tidak Risaukan Masa Depannya di Juventus

Sempat terdengar kabar Real Madrid akan melakukan penawaran untuk memboyong kembali penyerang asal Spanyol itu. Akan tetapi beberapa klub Premier League lainnya seperti Arsenal dan Manchester United, juga sangat tertarik untuk melakukan transfer pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada pertandingan antara Spanyol melawan Korea Selatan di Salzburg, Rabu 1 Juni 2016 malam WIB, Morata sukses mencetak dua gol dan membantu Tim Matador tersebut menang telak dengan skor 6-1.

“Saya belum memutuskan apakah saya akan bermain kembali bersama Madrid. Namun saat ini saya hanya fokus pada Piala Eropa 2016,” tutur Morata sebagaimana dilansir Soccerway Kamis (2/6/2016).

“Kami harus memahami setiap pertandingan dan tidak mempedulikan siapa yang berhasil mencetak gol. Kami adalah sebuah tim dan saat ini kami harus mengumpulkan ritme untuk melakoni Piala Eropa 2016,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Crotone Berharap Bisa Gagalkan Pesta Juventus

Crotone Berharap Bisa Gagalkan Pesta Juventus

Crotone – Raffaele Vrenna selaku Presiden Crotone ungkapkan bahwa klubnya berharap bisa merusak pesta scudetto ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb