Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Allegri Suka Atas Fleksibilitas dari Permainan Miralem Pjanic

Berita Bola : Allegri Suka Atas Fleksibilitas dari Permainan Miralem Pjanic

Turin  – Pelatih dari Juventus yaitu Massimiliano Allegri memberikan pujian atas fleksibilitas dari permainan yang dipunyai oleh rekrutan barunya yang bernama Miralem Pjanic. Dimana kemampuan dari Pjanic yang bermain pada beberapa posisi terutama di lini tengah dianggap oleh Allegri hal ini sebagai sebuah keberuntungan untuk Bianconeri yang merupakan julukan dari Juventus.

Berita Bola : Allegri Suka Atas Fleksibilitas dari Permainan Miralem Pjanic

Karena dengan hasirnya sosok gelandang yang mempunyai paspor Bosnia-Herzegovina ini membuat Allegri menjadi bisa memainkan pola andalannya yaitu 4-3-1-2. Sosoknya tidak hanya dapat dimainkan sebagai seorang playmaker saja, karena pemain yang berusia 26 tahun ini ternyata juga dapat diposisikan sebagai seorang gelandang bertahan atau lebih tepatnya ada di posisi di depan empat orang pemain belakang.

Alhasil dengan kemampuan yang dimiliki Pjanic maka Allegri ini tidak lagi merasa pusing dikarenakan para gelandang-gelandang utamanya mendapatkan cedera. Memang di musim 2015-2016, Allegri dipusingkan karena sang gelandang andalan yaitu Claudio Marchisio dan Sami Khedira mendapatkan cedera.

Oleh sebab itulah dengan hadirnya Pjanic, membuat Allegri kini menjadi sedikit bisa bersantai untuk menghadapi musim 2016-2017. Walaupun demikian, dibalik kesantaiannya, ternyata La Vecchia Signora yang dikenal sebagai julukan dari Juventus memiliki misi yang cukup besar. Karena mereka menargetkan dapat menjadi kampiun pada ajang Liga Champions 2016-2017.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Kamis (16/6/2016), Allegri menuturkan bahwa Pjanic dapat diposisikan sebagai pada depan pertahanan. Tidak hanya itu saja, karena ia juga bisa diposisikan di tengah atau trequartista. Allegri begitu senang bisa memboyong Pjanic menjadi anak asuhnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Dibekuk Hotspurs di Wembley, Allegri Cuek

Allegri Senang Masuk Nominator Pelatih Terbaik Versi FIFA

Turin – Massimiliano Allegri sebagai Pelatih dari Juventus mengungkapkan bahwa masuk dalam daftar nominasi pelatih ...