Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Al Mubarak Merasa Yakin Tangan Guardiola Dapat Mengubah Manchester City Menjadi Sukses

Berita Bola : Al Mubarak Merasa Yakin Tangan Guardiola Dapat Mengubah Manchester City Menjadi Sukses

Manchester – Ketua klub dari Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, begitu yakin atas kemampuan dari sang pelatih baru klub yaitu Pep Guardiola. Diyakini oleh pria yang lahir di Abu Dhabi ini bahwa Guardiola dipercaya dapat memberikan bantuan kepada Manchester City untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi pada kasta sepakbola Eropa.

Berita Bola : Al Mubarak Merasa Yakin Tangan Guardiola Dapat Mengubah Manchester City Menjadi Sukses

Karena mantan dari pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini mempunyai tugas untuk dapat memberikan perubahan bagi City sebagai juara pada liga domestik ataupun Eropa. Guardiola memang memiliki semangat untuk dapat meneruskan kesuksesan yang sebelumnya berhasil diraihnya namun kini dengan The Citizen untuk menyongsing musim yang akan datang.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Senin (6/6/2016), yang disadur dari situs resmi klub, Al Mubarak menuturkan bahwa ia tidak ragu atas kemampuan dari Guardiola yang nantinya dapat mengubah timnya untuk menempati tingkatan yang baru.

Al mubarak juga memberikan pujian untuk Manuel Pellegrini yang sudah mengakhiri kariernya bersama di Etihad Stadium. Walaupun demikian, ditambahkan olehnya bahwa finis pada urutan empat besar di ajang Premier League juga sebagai hasil yang tidak begitu mengecewakan.

Tercatat dalam kurun waktu tiga tahun dibawah asuhan dari Pellegrini, City telah berhasil menjadi pemenang sebanyak dua kali di ajang Premier League, dua Piala Liga, serta dapat masuk ke babak semifinal untuk yang pertama kalinya di ajang Liga Champions. Oleh sebab itulah mereka tetap berterimakasih kepada Pellegrini dan merasa bersyukur atas pencapaian selama ini. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Guardiola Harus Rombak Skuad Man City

Berita Bola Inggris : Guardiola Harus Rombak Skuad Man City

Manchester – Roy Keane berikan masukan dengan mengatakan bahwa para pemain Manchester City tidak memiliki ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb