Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Akankah Manuel Pellegrini Sebagai Calon Pelatih AC Milan?

Berita Bola : Akankah Manuel Pellegrini Sebagai Calon Pelatih AC Milan?

Milan – AC Milan mempunyai keinginan untuk menjadikan mantan manajer dari Manchester City, yaitu Manuel Pellegrini untuk dijadikan sebagai pelatih dari Riccardo Montolivo beserta kawan-kawan untuk musim 2016-2017. Sebagaimana yang dikutip dari Mirror, Senin (13/6/2016), bahwa Pellegrini sebagai incaran utama dari calon investor Milan yang berasal dari China.

Berita Bola : Akankah Manuel Pellegrini Sebagai Calon Pelatih AC Milan?

Sebagaimana yang diketahui, bahwa dalam beberapa bulan yang terakhir ini memang saham mayoritas dari Rossoneri yang dikenal sebagai julukan dari Milan, yang dipunyai Silvio Berlusconi rencananya akan diambil alih oleh salah satu dari investor yang berasal dari China. Kabarnya investor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini memiliki ketertarikan dengan Pellegrini yang dahulunya ketika masih bersama dengan The Citizens terbilang cukup sukses.

Memang semula san investoe memiliki ketertarikan untuk bisa memoyong lepatih dari Sevilla yang bernama Unai Emery . namun dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa pelatih yang memiliki paspor Spanyol ini lebih berminat untuk mengasuh Paris Saint-Germain (PSG) yang ternyata juga memiliki keinginan untuk menggunakannya.

Sehingga nantinya apabila berhasil diboyong, Pellegrini mengharapkan adanya perbaikan prestasi dari Milan yang dalam tiga musim terakhir ini prestasinya mengalami kemunduran. Karena sebelumnya di ajang Serie A musim 2014-2015 Milan hanya berhasil finis pada urutan ke-10 kini mereka hanya sanggup naik ke posisi ketujuh untuk musim 2015-2016.

Oleh sebab itulah, tangan dingin dari Pellegrini begitu dibutuhkan untuk Milan. Terlebih lagi telah lama Milan tidak lagi tampil di ajang Liga Champions, sebuah kompetisi yang sebelumnya sebagai habitat dari tim yang berasal dari Kota Mode ini. Tercatat untuk yang terakhir kalinya, Milan tampil di ajang Liga Champions di musim 2013-2014.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Biglia Gagal Ke AC Milan?

Biglia Gagal Ke AC Milan?

Milan – Niatan AC Milan untuk mendatangkan Biglia masih belum bisa terwujud lantaran hingga saat ...