Home > Berita Bola > Berita Bola : Agen Neymar Minta Kliennya Untuk Pindah Ke Real Madrid

Berita Bola : Agen Neymar Minta Kliennya Untuk Pindah Ke Real Madrid

Barcelona – Neymar memang menjadi salah satu pemain bintang yang paling panas diperbincangkan di bursa transfer pemain kali ini. Tiga klub yang mana notabene berdana besar pun siap untuk merekrutnya, yakni PSG, MU, dan juga Real Madrid.

Berita Bola : Agen Neymar Minta Kliennya Untuk Pindah Ke Real Madrid

Namun, seperti yang dilansir ABC, Senin (20/6/2016), Neymar tampaknya lebih disarankan oleh agen ternama asal Brazil, Wagner Ribeiro, untuk hengkang ke Real Madrid. MEski begitu, beberpaa media di Catalan emmberitakan jika Neymar ini sudah menyatakan diri akan bertahan di Barca dan segera mengikat kontrak baru dengan gaji yang aka dinaikkan oleh pihak klub.

Ribeiro sendiri memang sudah menyatakan diri ada tiga klub yang bersiap untuk membayar tak kurang dari 200 juta euro untuk Neymar dan salah satu dari tiga klub itu adalah Real Madrid. Ribeiro sendiri dikabarkan sudah meminta sang presiden Madrid, Florentino Perez, untuk segera menawar Nymar dan mengulangi lagi transfer kontroversial seperti halnya dulu Luis Figo yang hengkang dari Barca menuju Real Madrid. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi Kemungkinan Akan Absen Saat Barcelona Melawan Granada

Messi Kemungkinan Akan Absen Saat Barcelona Melawan Granada

Catalunya – Komite Kompetisi RFEF sepertinya lupa memasukkan kartu kuning Lionel Messi dalam laporan mingguan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb