Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Beckham dan Raul Kagumi Hasil Kerja dari Zidane

Beckham dan Raul Kagumi Hasil Kerja dari Zidane

Madrid – Zinedine Zidane sebagai seorang pelatih pengganti di Real Madrid bisa dikatakan cukup sukses memikul tugasnya. Memang pada saat mengasuh Madrid, ia diberikan beban untuk bisa membawa Los Blancos menempati posisi puncak dan setidaknya dapat memboyong satu piala.

Beckham dan Raul Kagumi Hasil Kerja dari Zidane

Kini Zidane telah berhasil memenuhi target tersebut dan berhasil membawa Madrid menempati posisi kedua dalam klasemen akhir ajang La Liga 2015-2016. Selain itu ia juga telah berhasil membawa Madrid menjadi juara di ajang Liga Champions 2015-2016.

Dengan hasil itu membuat sang mantan rekan satu timnya dahulu yaitu David Beckham dan Raul Gonzales memberikan pujiannya. Kedua legenda dari Madrid itu memberikan pujian atas kinerja dari Zidane yang telah berhasil menorehkan kesuksesan walaupun baru selama enam bulan melatih Madid.

Seperti yang dikutip dari Marca, Senin (30/5/2016), Beckham mengucapkan selamat kepada sang temannya, Zidane. Memang ia mempunyai sosok yang bagus dengan keinginan untuk menjadi juara begitu kuat.

Raul Gonzales juga menambahkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid atas gelar yang kesebelasnya. Kemarin adalah pertandingan dari dua tim yang terhebat. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sevilla Jadi Mimpi Buruk Bagi Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Sevilla Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid

Seville – Sevilla benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Pada pertandingan pekan lanjutan La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb