Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Hadapi Musim yang Berat Bersama Luis Enrique

Barcelona Hadapi Musim yang Berat Bersama Luis Enrique

Barcelona  – Bomber dari Barcelona yaitu Andres Iniesta mengakui bersama dengan sang pelatih, Luis Enrique memang klubnya menjalani musim ini dengan cukup berat. Tercatat di ajang La Liga 2015-2016, tepatnya di bulan April Barca secara mendadak memiliki penampilan yang buruk.

Barcelona Hadapi Musim yang Berat Bersama Luis Enrique

Karena menjelang tutup musim 2015-2016 justru Barca mengalami kekalahan secara beruntun dalam ajang La Liga. Tidak hanya memiliki penampilan yang buruk saja di La Liga, karena pasukan dari Enrique ini juga telah kandas di ajang Liga Champions 2015-2016.

Dimana langkah dari Barca harus terhenti di tangan Atletico Madrid padahal mereka berada di ajang kompetisi yang bergengsi di wilayah Eropa. Walaupun sederetan kejadian pahit tersebut, namun Iniesta merasa senang dikarenakan klubnya berhasil melalui musim tersebut.

Karena pada akhir musim 2015-2016, Barca telah berhasil membawa dua gelar juara yaitu La Liga dan juga Copa del Rey. Seperti yang dilansir dari Marca, Selasa (31/5/2016), Iniesta mengakui bahwa musim ini cukup sulit jika dibandingkan dengan musim pertama bagi Luis Enrique. Dimana pada saat itu, mereka juga mengalami kejadian buruk, namun kali ini bulan April menjadi momok terberatnya.

Seolah tim Barca sedang diuji dan mereka berhasil bertahan sehingga di La Liga mereka berhasil menang dengan mental yang lebih baik lagi. Walaupun memang diakui itu cukup sulit namun Barca berhasil melaluinya dengan hasil yang memuaskan.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Cedera, Barcelona Terancam Tanpa Suarez di Pekan Pertama La Liga

Cedera, Barcelona Terancam Tanpa Suarez di Pekan Pertama La Liga

Catalunya – Luis Suarez diragukan tampil dalam laga pembuka La Liga Spanyol antara Barcelona dan ...