Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Kini Selangkah Lebih Dekat dengan Winger dari Timnas Belanda

Arsenal Kini Selangkah Lebih Dekat dengan Winger dari Timnas Belanda

London – Arsenal memang sebelumnya menjalani kampanye musim 2015-2016 dengan penampilan yang tidak terlalu memuaskan. Terlebih lagi skuad The Gunners telah gagal memperoleh satu gelar yang bergengsi sampai dipenghujung musim ini.

Arsenal Kini Selangkah Lebih Dekat dengan Winger dari Timnas Belanda

Dimana salah satu yang menjadi penyebab utama atas penampilan buruk mereka adalah banyaknya pemain inti Arsenal yang mengalami cedera. Apabila dihitung ada banyak nama selayaknya Jack Wilshere, Alex-Oxlade Chamberlain, Mikel Arterta, sampai Santi Cazorla yang sampai saat ini lebih banyak waktu yang terbuang dengan menjalani pemulihan di ruang perawatan.

Oleh sebab itulah kini pihak manajemen Arsenal sedang berusaha untuk mendapatkan pemain baru yang nantinya di musim panas 2016 nanti akan diboyong mereka. Berdasarkan laporan dari Mirrors, Rabu (1/6/2016) dimana ada salah satu calon kandidatnya yaitu sang winger Spartak Moskow, yang bernama Quincy Promes.

Penampilan dari pemain Timnas Belanda pada musim ini bisa dikatakan cukup impresif. Karena tercatat Promes ikut dalam 32 pertandingan dan berhasil menyumbangkan sekitar 18 gol dengan delapan assist yang diasuh oleh Dmitri Alenichev.

Sehingga agar dapat mewujudkan rencana memboyong Promes, pihak manajemen dari Arsenal kini kabarnya telah menyiapkan dana sekitar 25 juta euro atau setara dengan Rp380 miliar, yang dalam kurun waktu dekat ini akan ditawarkan ke pihak kubu Spartak. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Arsenal Kembali Kejar Talenta Muda

Berita Bola Inggris : Arsenal Kembali Kejar Talenta Muda

London – Arsenal dikabarkan miliki target dengan mempersiapkan rencana untuk memboyong penyerang belia milik Leicester ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb