Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal dan Liverpool Terus Berebut Dapatkan Gotze

Arsenal dan Liverpool Terus Berebut Dapatkan Gotze

London – Arsenal tampaknya bersaing sengit dengan LIveprool untuk mencoba mendatangkan gelandang Bayern Munchen Mario Gotze. Memang, nasib dari pemain timnas Jerman ini masih belum menentu meski pada musim depan Bayern akan dilatih oleh Carlo Ancelotti yang menggantikan posisi dari Pep Guardiola yang berlabuh ke Manchester City.

Arsenal dan Liverpool Terus Berebut Dapatkan Gotze

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Kamis (23/6/2016), namun tampaknya Arsenal lebih depan untuk dapat mendapatkan Gotze dibandingkan dengan Liverpool meski The Reds kini dilatih oleh Jurgen Klopp. Kubu Bayern Munchen pun kabarnya juga takan menghalangi Gotze jika sang pemain ingin berlabih ke klub lain asal ada tawaran yang seuai dengan harga yang dibanderol oleh pihak klub.

Beberapa hari yang lalu Gotze pun sudah menyatakan jika dirinya ingin menantikan musim depan di Bayern munchen dan tampil terbaik di latihan perdana di bawah asuhan Ancelotti. Di lain pihak, CEO Bayern Rummenigge mengungkapkan jika Gotze harus mengetahui apa yan gdipikrkan oleh klub dan juga yang ada di pikiran manajer baru. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Komentari Nasib Rooney Di Man United

Wenger Komentari Nasib Rooney Di Man United

London – Arsene Wenger akhirnya angkat suara mengenai nasib Rooney di Man United dan rumor ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb