Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Berhasil Rekrut Vardy? Ini Kata Ranieri

Arsenal Berhasil Rekrut Vardy? Ini Kata Ranieri

Leicester – Performa ciamik yang ditunjukkan penyerang Jamie Vardy dimusim kompetisi 2015-2016 dan berperan besar atas keberhasilan tim Leicester City rengkuh gelar juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya membuat tak sedikit klub elite meminati jasanya.

Arsenal Berhasil Rekrut Vardy? Ini Kata Ranieri

Dan salah satu tim raksasa yang dilaporkan sangat tertarik untuk bisa raih tanda tangan Jamie Vardy adalah Arsenal. Bahkan lansiran GazzettaDelloSport, Sabtu (04/06/2016), kubu terkait kabarnya sudah melakukan penebusan terhadap klausul pelepasan Vardy.

Arsenal kabarnya sudah membayar klausul pelepasan Jamie Vardy yang bernilai 20 juta pounds dimana informasi terkait dibenarkan dengan jawaban singkat oleh pelatih kepala klub Leicester City berkebangsaan Italia Claudio Ranieri.

Pembicaraan mengenai proses perpindahan penyerang asal Inggris Jamie Vardy dari Leicester City menuju Arsenal pun disebut akan segera rampung dalam waktu dekat sebelum pemain terkait mengikuti ajang kompetisi Piala Eropa 2016. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Ungkap Arti Penting Kehadiran Conte di Chelsea

Hazard Ungkap Arti Penting Kehadiran Conte di Chelsea

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan arti penting sosok Conte di Chelsea, bahwa permainannya langsung berkembang ...