Home > Berita Liga Italia > Juventus > Alvaro Morata Masih Pikirkan Untuk Hijrah ke Premier League

Alvaro Morata Masih Pikirkan Untuk Hijrah ke Premier League

Turin – Alvaro Morata yang saat ini sebagai pemain muda dari Juventus, memang dikaitkan dengan klub besar yang ada di Spanyol yaitu Real Madrid. Kabarnya Morata akan kembali mengenakan seragam El Real untuk musim depan.

Alvaro Morata Masih Pikirkan Untuk Hijrah ke Premier League

Namun kenyataannya, saat ini secara diam-diam Morata masih membuka peluang untuk dapat merumput di ajang Premier League. Pemuda yang berusia 23 tahun tersebut memang saat ini memperoleh tawaran dari pihak Arsenal untuk dapat bergabung bersama dengan The Gunner ( julukan dari Arsenal) untuk musim depan.

Morata sendiri mengakui bahwa ia sebenarnya tidak menyia-nyiakan adanya kesempatan dari klub Inggris. Karena menurut pendapatnya bahwa merumput di dalam Premier League sebagai sebuah kesempatan besar untuk dapat menaikkan levelnya di dalam dunia sepakbola.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (31//2016), Morata menuturkan bahwa jika hijrah ke Premier League bukan sebagai sebuah kemunduran. Karena di Inggris tentunya ia akan belajar banyak hal yang baru. Terlebih lagi saat ini usianya masih 23 tahun dan untuk dapat mau tentunya ia akan terus banyak belajar. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Evra Belum Dapatkan Tawaran Dari Manapun

Berita Bola Italia : Evra Belum Dapatkan Tawaran Dari Manapun

Turin – Giuseppe Marotta selaku CEO Juventus, baru-baru ini buka suara mengenai perkembangan transfer Patrice ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb