Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Alvaro Angkat Bicara Terkait La Undecima Madrid

Alvaro Angkat Bicara Terkait La Undecima Madrid

Turin – Penyerang dari Juventus, Alvaro Morata mengungkapkan komentarnya atas perolehan dari Real Madrid yang berhasil mendapatkan La Undecima (gelar Liga Champions yang ke-11). Hal tersebut didapatkannya setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti. Diakui oleh Morata bahwa ia senang atas keberhasilan dari Madrid mendapatkan juara, namun di lain hal ia juga mengaku cukup sedih.

Alvaro Angkat Bicara Terkait La Undecima Madrid

Untuk sisi senangnya dikarenakan pemain yang berusia 23 tahun ini mengaku fans sejati Madrid. Namun di sisi lain, ia sedih dikarenakan melihat teman-temannya di Atletico seperti Koke dan Saul yang kembali gagal untuk memperoleh trofi Liga Champions.

Seperti yang diberitakan oleh Football Italia, Rabu (1/6/2016), Morata menuturkan bahwa pada saat partai Final Liga Champions dilaksanakan di San Siro, tentunya timbul kecemasan, namun ikut senang bagi Real Madrid, dikarenakan ia sebagai fansnya. Namun melihat Koke dan Saul yang merupakan temannya semenjak kecil, ia merasa kasihan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada partai final Liga Champions ini memang untuk yang kedua kalinya Madrid dipertemukan dengan Atletico. Dimana untuk pertemuan pertama berlangsung pada musim 2013-2014. Dimana pada saat itu, Los Blancos – julukan Madrid berhasil mengalahkan armada dari Diego Simeone dengan memiliki skor akhir 4-1.

Untuk musim ini, pada partai pamungkas memang Atletico memberikan perlawanan yang cukup sengit. Hal ini terbukti bahwa Los Cholconeros – julukan dari Atletico – berhasil membuat Cristiano Ronaldo beserta kawan-kawan pada akhirnya menggelar adu penalty. Dikarenakan sampai 2×15 menit di babak perpanjangan waktu skor tetap 1-1. Sayangnya naas bagi Atletico, karena lewat adu penalti mereka harus kalah dengan skor 5-3.(Siti Rahma – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...