Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Zlatan Ibrahimovic Akan Menemani Mourinho

Zlatan Ibrahimovic Akan Menemani Mourinho

Manchester – Sampai saat ini memang masa depan dari Zlatan Ibrahimovic masih menjadi sebuah tanda tanya yang besar. Bahkan sudah ada beberapa klub besar yang saat ini telah mengungkapkan ketertarikannya kepada sang pesepakbola yang berasal dari Swedia ini. Sayangnya sampai saat ini Ibra sendiri belum mengungkapkan kejelasan berkaitan dengan masa depannya.

Zlatan Ibrahimovic Akan Menemani Mourinho

Walaupun demikian rumor yang berkembang menyebutkan bahwa nama Ibra akan menduduki kuri sebagai asisten kepelatihan dari Manchester United apabila memang Jose Mourinho pada musim depan menggantikan posisi dari Louis van Gaal. Seperti yang dikutip dari Sportmole, Senin (23/5/2016), dikabarkan bahwa pada awal minggu ini Ibra kabarnya akan tiba di Manchester United.

Sedangkan dari pihak United sendiri diprediksi baru akan mengumumkan siapakan nantinya sosok yang akan menduduki kursi kepelatihan utama dari United baru pada awal minggu ini. Santer beredar rumor bahwa nama dari Mourinho saat ini kabarnya akan menduduki posisi tersebut.

Kabarnya sang agen Mou akan segera menuju ke Inggris dengan maksud untuk membahas terkait hal tersebut. Walaupun demikian, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak United berkaiatan dengan hal tersebut.

Terlepas dari semua rumor tersebut memang pada akhir musim 2015-2016 ini kontrak dari Ibra bersama dengan Paris Saint-Germain segera berakhir. Ditambah lagi Ibracadbra yang merupakan julukan dari Ibra secara tegas mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik untuk bersama dengan PSG lagi.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku ...