Home > Berita Liga Champions > Zinedine Zidane Ukir Sejarah Prestasi

Zinedine Zidane Ukir Sejarah Prestasi

Milan – Hasil pertandingan final Liga Champions kali ini menghasilkan banyak sejarah dimana salah satu diantaranya Zinedine Zidane turut tercatat sebagai sosok yang mampu mendapatkan berbagai trofi juara tidak hanya selaku pemain, namun juga pelatih.

Zinedine Zidane Ukir Sejarah Prestasi

Ketika masih aktif bermain dilapangan tengah, Zinedine Zidane berhasil raih gelar juara Piala Dunia maupun Piala Eropa dengan tim nasional Perancis, dan banyak trofi dilevel klub. Selaku individu, tak sedikit pula raihan prestasi ditorehkan.

Dan kini ketika menjadi seorang pelatih, Zinedine Zidane berhasil merengkuh gelar juara diajang bergengsi Liga Champions. Menariknya lagi, hal itu turut membuat klub besutannya Real Madrid mengukir prestasi ‘undecima’ dikompetisi terkait.

Pada keterangannya lansiran Marca, Minggu (29/05/2016), Zinedine Zidane pun berujar pertandingan final Liga Champions kontra Atletico Madrid kali ini diakui sangatlah sulit, banyak tekanan, dan terasa begitu panjang. Raihan terkait pun membuatnya bahagia. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Semakin Tak Terhentikan

Cristiano Ronaldo Berikan Tuduhan Kepada Pemain Celta Vigo?

Vigo – Beberapa Kontroversi terjadi dalam kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo 4-1. Superstar Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb