Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Zidane Harap Raih Kesuksesan Seperti Ancelotti Menjadi Pemenang

Zidane Harap Raih Kesuksesan Seperti Ancelotti Menjadi Pemenang

Madrid – Pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, mengharapkan supaya ia dapat meniru salah satu dari legenda klub yaitu Carlo Ancelotti. Diakuinya bahwa ia begitu menginginkan mendapatkan kesuksesan seperti era yang diraih oleh Don Carlo pada saat ajang Final Liga Champions.

Zidane Harap Raih Kesuksesan Seperti Ancelotti Menjadi Pemenang

Pelatih yang memiliki ciri kepala pelontos ini memang sempat menjabat sebagai asisten dari Ancelotti ketika mereka berhasil dengan sukses mengalahkan sang rival satu kotanya yaitu Atletico Madrid bertempat di Lisbon. Dimana kala itu mereka telah berhasil mendapatkan kemenangan dengan memiliki skor akhir 4-1 di ajang Piala Eropa tepatnya pada 10 tahun yang lalu.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Sabtu (28/5/2016), Zidane mengakui bahwa pada saat laga dimulai tentunya keadaan akan berubah menjadi tegang. Namun hal tersebut biasa terjadi di dunia sepakbola. Itu sebagai sebuah pekerjaan untuk membina klub dan itu sangat disukainya.

Diakui oleh Zidane bahwa ia begitu suka dengan tekanan terlebih pada saat ia menjadi seorang pemain. Namun ketika  menjadi seorang pelatih tentunya ada sedikit yang berbeda. Pada zaman dahulu, Ancelotti pernah menyarankan supaya ia banyak memperoleh banyak pengalaman pada saat berlaga di Lisbon. Ini sebagai saran yang sampai saat ini selalu diingatnya, pungkas Zidane. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Fokus Bersama Flamengo, Vinicius Belum Memikirkan Bermain Di Real Madrid

Ingin Fokus Bersama Flamengo, Vinicius Belum Memikirkan Bermain Di Real Madrid

Rio de Janeiro – Vinicius Junior kini sudah resmi direkrut oleh sang raksasa Liga Spanyol ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb