Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Belum Mau Bahas Masa Depan di Madrid

Zidane Belum Mau Bahas Masa Depan di Madrid

Madrid – Daripada membahas masa depannya sebagai entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih untuk fokus menghadapi tiga laga sisa La Liga Spanyol dan final Liga Champions, guna meraih hasil terbaik di penghujung musim ini.

Zidane Belum Mau Bahas Masa Depan di Madrid

Seperti dilansir dari Marca, Minggu (8/5/2016), kehadiran sosok Zidane sebagai pelatih El Real terbukti sukses menggantikan posisi Rafael Benitez sejak Januari lalu. Namun meski telah membawa Real Madrid melenggang ke final Liga Champions dan masih bersaing dalam perebutan titel juara La Liga bersama Barcelona dan Atletico Madrid, tampaknya belum membuat masa depan Zidane di kursi pelatih cukup aman.

Beberapa pihak berspekulasi bahwa Zidane akan dilepas oleh Florentino Perez, namun ada juga yang masih percaya bahwa legenda sepakbola asal Prancis ini akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sementara itu Zidane sendiri masih enggan memikirkan musim depan yang diselimuti ketidakpastian dan lebih memilih untuk fokus hingga musim ini berakhir.

“Hingga saat ini kami belum memenangkan apapun. Kami akan menghadapi tiga laga sisa (La Liga) dan akan fokus pada itu,” ujar Zidane saat konferensi pers.

Ia pun menjelaskan bahwa kejelasan masa depannya bersama Real madrid baru akan dibahas pada akhir musim nanti. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Isco Akan Tetap Berseragam Real Madrid Musim Depan

Isco Akan Tetap Berseragam Real Madrid Musim Depan

Madrid – Isco membawa kabar baik untuk fans Real Madrid terkait masa depannya di klub ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb