Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Wonderkid Zagreb Menolak Tawaran City

Wonderkid Zagreb Menolak Tawaran City

Zagreb – Wonderkid yang dimiliki oleh Dinamo Zagreb, yang bernama Ante Coric, mencoba memberikan komentarnya terkait adanya rumor bergabungnya ia bersama dengan Manchester City di musim panas 2016 nanti. Coric sendiri mengakui cukup senang memperoleh tawaran untuk bisa menjadi bagian dari skuad The Citizens untuk musim 2016-2017.

Wonderkid Zagreb Menolak Tawaran City

Seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (27/5/2016), Coric mengakui bahwa untuk musim ini memang kariernya dengan Dinamo cukup positif. Hal ini dibuktikan adanya kabar bahwa Manchester City dan juga Guardiola memiliki keinginan untuk memboyongnya.

Memang diakui oleh gelandang yang berusia 19 tahun ini bahwa terkait masa depannya ia sama sekali tidak dapat mengungkapkannya secara detil, namun yang pasti adalah Manchester City sebagai klub besar dan Guardiola termasuk sosok pelatih yang hebat. Tentunya akan begitu menyenangkan dapat bergabung bersama dengan tim sebesar City.

Walaupun demikian, bukan berarti pada musim panas 2016 nanti Coric akan berlabuh ke Citu. Karena justru hal tersebut mengungkapkan bahwa ia masih ingin bertahan dengan skuad Zagreb paling tidak dalam dua musim lagi.

Saat ini ia lebih senang berada di Dinamo. Karena ia masih terikat kontrak sekitar empat musim lagi. Memang diakui oleh Coric bahwa semua orang tentunya ingin bermain bersama dengan klub yang besar namun sepertinya hal tersebut saat ini belum akan dilakukannya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 22 Januari 2017

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 22 Januari 2017

Surabaya – Manchester City akan menghadapi tugas berat akhir pekan ini saat kedatangan Tottenham Hotspur ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb