Home > Berita Bola > Wenger Memprediksi West Ham dan Hotspur Akan Membuat Kejutan Musim Depan

Wenger Memprediksi West Ham dan Hotspur Akan Membuat Kejutan Musim Depan

London – Keberhasilan Leicester City menjuarai Liga Premier Inggris musim ini menjadi sebuah tamparan bagi banyak klub bertabur bintang di Inggris.

Wenger Memprediksi West Ham dan Hotspur Akan Membuat Kejutan Musim Depan

Klub dengan segala keterbatasan yang ada disulap oleh tangan dingin pelatih Claudio Ranieri menjadi tim yang tangguh dan tidak mudah dikalahkan baik dikandang maupun saat tandang.

Pelatih Arsene Wenger menyebut bahwa kejutan akan kembali datang dari beberapa klub yang mulai bebenah saat ini. West Ham dan Totenham Hotspur diyakini bisa mengekor kesuksesan Leicester musim depan.

“Mari kembali ke awal musim ini. Prediksinya adalah: Nomor satu Chelsea yang akan jadi juara lagi. Nomer dua Manchester City. Pada akhirnya pada pundit yang memprediksi Leicester juara akan sering menerima respon seperti ini: “Berhentilah dari pekerjaanmu dan lakukan hal lain’. Dan hal itu bisa terjadi lagi,” tuturnya seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin sebuah tim yang tak disangka-sangka orang-orang saat ini akan bangkit musim depan dan mengejutkan semua orang. Semua klub-klub di Inggris sekarang punya uang untuk beli pemain. Ada West Ham yang segera boyongan ke stadion baru dengan potensi jadi juara berkat situasi finansial yang didapat dari stadion tersebut. Tottenham juga tengah membangun stadion baru. Jadi dalam beberapa tahun ke depan potensi juara di Inggris akan lebih berimbang ketimbang di liga lainnya dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak kejutan,” terangnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Dani Ceballos Mengaku Tak Bisa Menolak Tawaran Real Madrid

Dani Ceballos Mengaku Tak Bisa Menolak Tawaran Real Madrid

Madrid – Dani Ceballos mengaku tak bisa menolak ketika tawaran dari Real Madrid datang. Sejak ...