Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Walaupun Sebagai Gelandang, Peran Serta Rooney di Timnas Inggris Cukup Besar

Walaupun Sebagai Gelandang, Peran Serta Rooney di Timnas Inggris Cukup Besar

London – Tidak dipungkiri memang peluang dari Wayne Rooney sebagai penyerang andalan dari Timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2016 terbilang kecil. Hal ini dikarenakan masih ada dua orang penyerang yang lainnya yang saat ini lagi naik daun, yaitu Jamie Vardy dan Harry Kane.

Walaupun Sebagai Gelandang, Peran Serta Rooney di Timnas Inggris Cukup Besar

Alhasil dengan keadaan itu banyak orang yang memberikan saran supaya arsitek dari The Three Lions, yaitu Roy Hodgson, dapat menerjunkan Rooney untuk menempati posisi sebagai gelandang. Ditambah lagi posisi tersebut memang buah sebagai sebauh hal yang baru bagi pemilik yang memiliki julukan Wazza ini.

Walaupun hanya dijadikan sebagai seorang gelandang, bukan berarti bahwa peran serta dari Rooney dalam membuat peluang membobol gawang lawan menjadi berkurang. Hal ini diyakini oleh Kane bahwa penyerang dari Manchester United ini dapat memanjakan penyerang dari Timnas Inggris.

Seperti yang diberitakan oleh BBC Sport, Sabtu (21/5/2016), Kane menuturkan bahwa Wayne sebagai sosok pemain yang cukup fantastis. Karena tentunya pada sepanjang peralanan kariernya Anda telah melihat bahwa ia tidak hanya berhasil mencetak gol saja, ia juga mempunyai operan yang begitu bagus.

Apabila nantinya pelatih memutuskan untuk dapat memainkan Wayne pada lini tengah dan Kane atau Jamie pada lini depan tentunya penyerang andalan dari Tottenham Hotspur ini dapat menerima umpan servis darinya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb