Home > Berita Bola > Victor Valdes Mengalami Kembali Sial

Victor Valdes Mengalami Kembali Sial

Liege – Kiper veteran yang bernama Victor Valdes saat ini kembali mengalami nasib sial. Karena maksud hati menginginkan supaya dapat bermain regular bersama dengan klub Belgia yaitu Standard Liege, sayangnya untuk saat ini masa pinjamannya terpaksa harus berakhir dengan prematur. Sepertinya mantan dari kiper Barcelona itu sepertinya dapat kembali bersama dengan Manchester United.

Victor Valdes Mengalami Kembali Sial

Tepatnya pada bulan Januari 2016, Valdes memang bergabung dengan Standard namun mempunyai menyandang status pinjaman dikarenakan posisinya telah dibekukan oleh sang manajer United, Louis van Gaal. Sayangnya kini kiper yang berusia 34 tahun tersebut untuk saat ini harus angkat kaki dari Belgia lebih dini jika dibandingkan dengan yang diharapkan.

Seperti yang dilansri dari situs resminya, Sabtu (30/4/2016), sebuah pernyataan mengungkapkan bahwa untuk akhir musim ini memang prioritas diberikan kepada para pemain mudanya. Dimana klub telah memutuskan untuk mengakhiri status pinjaman dari penjaga gawang Spanyol (Valdes) dan juga gelandang Yunani (Ionnis Maniatis).

Bahkan atas performa yang diberikan kepada Standard Liegepihak manajemen mengucapkan terimakasihnya kepada Victor dan Ioannis terlebih untuk kemenangan mereka dalam Piala Belgia, dan pihaknya juga memberikan doa yang terbaik untuk sisa karier keduanya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Valdes tercatat menjalani delapan penampilan dengan Standard dan kini diprediksi mereka akan dipulangkan ke Old Trafford. Sedangkan kontrak Valdes dengan Manchester Merah sendiri pada musim panas 2016 nanti akan segera habis dan diyakini klub akan melepaskannya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Berikan Pujian Kepada Antoine Griezmann

Griezmann Sudah Tidak Sabar Kembali Merumput Bersama Atletico Madrid

Madrid – Antoine Griezmann kembali mengeluarkan isyarat akan bertahan di Atletico. Sang pemain menyebut ia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb