Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Vardy Menolak Anggapan Leicester Juara EPL Karena Bantuan

Vardy Menolak Anggapan Leicester Juara EPL Karena Bantuan

Leicester – Siapapun diawal musim ini tidak akan menyangka kalau akhirnya Leicester City yang akhirnya mampu menjadi yang terdepan di kompetisi Liga Premier Inggris.

Vardy Menolak Anggapan Leicester Juara EPL Karena Bantuan

Bahkan banyak yang menganggap bahwa Leicester bisa juara karena bantuan. Terlebih lagi pada pertandingan yang sangat menentukan, Tottenham Hotspur hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Chelsea.

Mendengar banyak sekali yang meragukan kemampuan timnya dan tudingan Leicester mendapat bantuan untuk meraih trofi Liga Premier Inggris, striker andalannya Jamie Vardy memberikan komentarnya.

“Saya kira tidak ada seorang pun yang bersedia menunjukkan yang terbaik dan tampil bagus hanya untuk melihat orang lain menang.”

“Saya kira hal tersebut sama sekali tidak terlintas dalam pemikiran siapapun, dan itu tidak akan terlihat bagus untuk klub, jika mereka melakukan itu dan fans juga saya kira tidak akan senang. Jadi saya kira ini sama sekali tidak benar.”

Akhir pekan nanti Leicester akan bertemu dengan Chelsea, dimana sang pelatih Ranieri juga pernah melatih The Blues. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...