Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Untuk Traget Jangka Pendek Sosok Ibrahimovic Cocok untuk Manchester United

Untuk Traget Jangka Pendek Sosok Ibrahimovic Cocok untuk Manchester United

Dublin – Mantan dari gelandang Manchester United yang bernama Roy Keane, begitu semangat melihat sosok Zlatan Ibrahimovic untuk dapat merapat ke Old Trafford. Diungkapkannya bahwa untuk jangka pendek sosok bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini banyak berguna bagi Setan Merah.

Untuk Traget Jangka Pendek Sosok Ibrahimovic Cocok untuk Manchester United

Sayangnya sampai saat ini pun Ibrahimovic belum dapat memberikan keputusan dimana nantinya ia akan berlabuh di musim depan dikarenakan kontraknya bersama dengan PSG tidak diperpanjangnya. Bahkan banyak yang mengungkapkan bahwa penyerang yang memiliki kebangsaan Swedia ini akan melangsungkan kariernya di Inggris.

Oleh sebab itulah, Keane menyakini bahwa sang bomber nantinya akan dapat menjadi andalam baru bagi Man United dikarenakan memiliki kemampuan untuk mengolah bola serta memiliki karakter yang kuat. Walaupun demikian pihak Manchester Merah seharusnya dapat lebih bijaksana terkait kontrak yang nantinya akan diberikan kepada Ibracadabra.

Seperti yang dilansir dari Squawka, Senin (30/5/2016), Kaene menuturkan bahwa untuk satu musim memang dirasa ia sebagai sebuah perekrutan yang cukup bagus. Terlebih lagi sosok Ibra sebagai seorang pemain dengan fisik dan karakter yang kuat yang saat ini memang di Man United dirasa kurang, pungkas asisten dari pelatih Timnas Republik Irlandia ini.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

Catalunya – Masih merasa membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini, Man United ...