Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Untuk Traget Jangka Pendek Sosok Ibrahimovic Cocok untuk Manchester United

Untuk Traget Jangka Pendek Sosok Ibrahimovic Cocok untuk Manchester United

Dublin – Mantan dari gelandang Manchester United yang bernama Roy Keane, begitu semangat melihat sosok Zlatan Ibrahimovic untuk dapat merapat ke Old Trafford. Diungkapkannya bahwa untuk jangka pendek sosok bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini banyak berguna bagi Setan Merah.

Untuk Traget Jangka Pendek Sosok Ibrahimovic Cocok untuk Manchester United

Sayangnya sampai saat ini pun Ibrahimovic belum dapat memberikan keputusan dimana nantinya ia akan berlabuh di musim depan dikarenakan kontraknya bersama dengan PSG tidak diperpanjangnya. Bahkan banyak yang mengungkapkan bahwa penyerang yang memiliki kebangsaan Swedia ini akan melangsungkan kariernya di Inggris.

Oleh sebab itulah, Keane menyakini bahwa sang bomber nantinya akan dapat menjadi andalam baru bagi Man United dikarenakan memiliki kemampuan untuk mengolah bola serta memiliki karakter yang kuat. Walaupun demikian pihak Manchester Merah seharusnya dapat lebih bijaksana terkait kontrak yang nantinya akan diberikan kepada Ibracadabra.

Seperti yang dilansir dari Squawka, Senin (30/5/2016), Kaene menuturkan bahwa untuk satu musim memang dirasa ia sebagai sebuah perekrutan yang cukup bagus. Terlebih lagi sosok Ibra sebagai seorang pemain dengan fisik dan karakter yang kuat yang saat ini memang di Man United dirasa kurang, pungkas asisten dari pelatih Timnas Republik Irlandia ini.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Madrid – Kabarnya Manchester United sudah menyetujui kesepakatan untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb